Profil | Pontianak Satu

Pontianak Satu: Profil

Profil

Profil Serikat Angkatan Muda
Serikat Angkatan Muda atau yang disingkat SATU kami bukan hanya sekedar menyalurkan informasi saja, melainkan lebih dari itu, menjadi komunitas atau wadah pemuda positif dan kreatif yang tentunya diakomodir dari beberapa daerah yang sudah ada terutama di Kalimantan Barat dan tersebar juga beberapa portal media online yang di daerah-daerah.

SATU kami juga memberdayakan tim dengan potensinya masing-masing terutama di bidang literasi, strategi media digital, desain, fotografi, pengawasan, pemberdayaan dan penelitian.

Kekuatan inilah yang menjadi tumpuan bagi SATU dalam menyampaikan informasi-informasi yang positif, berimbang, bermanfaat, dan membangun semangat dan optimisme, serta punya kepedulian memperbaiki mental kaum pemuda.

SATU di dalamnya juga mengenalkan Creativity (Kreatifitas) yang merupakan komponen penting untuk dimiliki kaum pemuda guna meneruskan perjuangan bangsa kedepannya, dikarenakan kreatifitas ini bisa membangun kemandirian pemuda dalam menghadapi segala hal apapun.

SATU juga mengenalkan Critical Thingking (Berpikir Kritis) untuk mengasah kemampuan tajam berpikirnya teruntuk membaca situasi dan kondisi yang dialaminya.

SATU memberikan pendalaman Communication (Komunikasi) juga salah satu membangun beberapa jejaring yang memang layak dan perlu perangkulan dan bisa memberikan pemanfaatan dalam menciptakan pemuda tangguh dan positif.

SATU mewajibkan dalam mengerjakan program harus diutamakan Colaboration (Kolaborasi) agar para pemuda bisa menyatukan keahliaan yang berbeda-beda sehingga menjadi kekuatan besar dalam membangun paradigma pemuda yang positif.

Dari itu semua SATU yang memposisikan wadah untuk kalangan pemuda agar tidak individualis dan apatis dalam membangun nilai-nilai kemanusiaan yang positif dan bisa dijadikan metode berpikir dan bergerak bersama-sama.

SATU memberikan sajian informasi yang akurat baik dari sumber yang ditemukan di lapangan maupun beberapa sumber media online dan media sosial serta beberapa narasumber yang sesuai dengan keahliannya.

Dengan teamwork yang handal dari berbagai disiplin ilmu dan keahlian di wadah SATU dan kami berusaha semampunya agar pemuda senantiasa memiliki waktu untuk berbagi informasi, membaca informasi, dan bersama-sama menebar aura positif agar penerimanya juga positif.

Baca juga :

TerPopuler