PW IPNU Kalbar Gelar LAKUT, Hadirkan Ketua Pimpinan Pusat | Pontianak Satu

PW IPNU Kalbar Gelar LAKUT, Hadirkan Ketua Pimpinan Pusat

Foto bersama pengurus NU Kalbar, pimpinan pusat IPNU, pengurus IPNU Kalbar, dan peserta LAKUT / (image/ Ahmad Imamul Arifin)
PONTIANAK SATU - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat gelar Latihan Kader Utama ( LAKUT ) dengan tema "Rekonstruksi Kaderisasi Menunu Organisasi Yang Berkualitas"  yang berpusat di Poondok Pesantren Darut Tholibin Peniraman,  Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah. Sebagaimana yang kegiatan tersebut dibuka langsung oleh sekretaris wilayah nahdlatul ulama kalimantan barat bapak Hasyim Hadrawi.

Kegiatan LAKUT tersebut diikuti  dari berbagai peserta di wilayah kalimantan barat seperti kab. Landak, kab. Mempawah, kota pontianak dan wilayah-wilayah  kalimantan lainnya dengan jumlah peserta 35 peserta yang dilaksanakan dari tanggal 09 sampai 13 januari 2020.

Dalam sambutannya rekan Rahmat berharap kepada semua peserta LAKUT untuk memaksimalkan ilmu-ilmu yang telah didapat.

"Setelah mengikut pengkaderan agar bisa mengembangkan IPNU diwilayahnya masing-masing sebagai regenerasi Nahdlatul Ulama", tuturnya.

Dikesempatan yang sama Dalam Sambutannya, rekan Aswandi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa hadir dalam LAKUT kali ini yang diselenggarakan di Kalimantan Barat.

Aswandi pun menambahkan dalam sambutannya kepada semua peserta LAKUT tidak hanya mengugurkan kewajiban.

"Sebagai kader dalam pelatihan kali ini dalam artian ikutilah pelatihan kali dengan sungguh-sungguh", ungkapnya.


Kegiatan LAKUT tersebut dihadiri langsung oleh ketua pimpinan pusat IPNU rekan Aswandi, ketua wilayah IPNU Kalimantan Barat rekan Rahmat, sekretaris wilayah Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat bapak Hasyim Hadrawi, Kemenag Kab. Mempawah.

Yang dikemas dengan pembacaan sholawat bersama santri darut tholibin dan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Penulis : Ahmad Imamul Arifin
Editor : Rokib

TerPopuler