Terpilih Ketua GP Ansor Kalbar, Rajuini Berikhtiar Fasilitasi Kebutuhan Kader dan Organisasi | Pontianak Satu

Terpilih Ketua GP Ansor Kalbar, Rajuini Berikhtiar Fasilitasi Kebutuhan Kader dan Organisasi


PONTIANAK SATU - Pengurus wilayah GP Ansor Kalimantan Barat melaksanakan  Konfrensi Wilayah (Konferwil) di Ponpes Ar-rasyid, Antibar Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah Sabtu 28/12/2019.

Puncak dari Konferwil tersebut menjadikan sahabat Rajuini, berhasil memposisikan dirinya sebagai Ketua PW GP Ansor Kalimantan Barat dan Kasatkorwilnya Sahabat Tohidin melalui Mekanisme musyawarah mufakat pada Konferwil yang ke IX masa Khidmat 2019-2023.

Rajuini yang baru saja terpilih menjadi ketua PC GP Ansor Kabupaten Mempawah pada Konfercab V bulan lalu, dan sekarang terpilih menjadi ketua PW GP Ansor melalui Konferwil IX Se-Kalimantan Barat “mengucapkan rasa terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan Cabang Se Kalimantan Barat” .

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tohidin yang saat ini masih menyempatkan dirinya menjadi pendamping setia Kasatkorwil Banser kalbar. “tambahnya”

Seperti yang dilansir oleh Tribun Pontianak Pada kepemimpinannya nanti, Rajuini menegaskan  bahwa Ia ingin mewujudkan GP Ansor Kalbar yang Militan, Disiplin berIdiologi Aswaja An-Nahliyah yang berlandaskan Pancasila.

“Ke depan kaderisasi terus kita perkuat dan follow Up kaderisasinya juga terutama tentang penguatan penanaman Idiologi Aswaja An-Nahdliyah akan teruskan galakan untuk semua kader disemua tingkatan, sesuai apa yang sudah ditegaskan kembali oleh Sekjen PP GP Ansor, Adung Abduraman dalam sambutannya dipembukaan konferwil”, jelasnya.

Selanjutnya kita kedepan ingin meningkatkan dalam pengelolaan organisasi dengan cepatnya proses pengurusan administrasi serta mudahnya akses informasi dan komunikasi dari pimpinan wilayah ke cabang-cabang Se-Kalimantan barat. “ imbuhnya.

Tak hanya itu, Rajuini juga ingin menyediakan fasilitas Administrasi yang bersifat digital sehinnga cabang lebih dimudahkan dalam  mengurus administrasi kader.

“ini semua tidak terlepas dari dukungan semua kadder Ansor Banser Se-Kalimantan barat, apalah kami diwilayah, kalau tidak ada dukungan dari para kader disemua tingkatan Se-Kalimantan barat, “Tegas Rajuini.

Khususnya ketua dan sekretaris dimisioner lanjut Rajuini masih sangat diperlukan bimbingan dan arahan-arahan baiknya untuk melaksanakan roda kepengurusan PW GP Ansor Kalimantan Barat masa khidmat 2019-2023.

“Pada prinsipnya kita siap berikhtiar untuk memfasilitasi segala bentuk yang menjadi kebutuhan kader dan organisasi GP Ansor Se-Kalimantan barat”, Tegas mengakhiri.

(MR)

TerPopuler