HUT PDIP ke 47, Maria Lestari Berharap Lomba Kicau Burung Terlaksana Setiap Tahun | Pontianak Satu

HUT PDIP ke 47, Maria Lestari Berharap Lomba Kicau Burung Terlaksana Setiap Tahun

Foto: Maria Lestari bersama tokoh-tokoh partai PDI Perjuangan Kalimantan Barat
PONTIANAK SATU - Dalam rangka kunjungan dapil di kabupaten Sambas, Maria lestari Anggota DPR RI Dapil Kalbar menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 47 di Kabupaten Sambas, Minggu (19/01/2020).

Pada HUT PDIP ke 47 itu, dimeriahkan dengan lomba burung berkicau se-Kalimantan Barat. Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan pecinta burung yang ada di provinsi Kalimantan Barat.

Maria Lestari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Sambas yang memberikan dukungan kepadanya.

"Saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya telah mendukung dan memilih saya untuk menjadi DPR RI dapil satu Kalbar khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sambas," katanya.

Ia juga menyebutkan bahwa dirinya saat ini di kursi parlemen menduduki di komisi X.

"Saya sekarang berada di komisi X yang membidangi pendidikan, perpustakaan, pariwisata serta pemuda dan olah raga," jelasnya.

Maria Lestari juga menyampaikan kepada masyarakat yang memenuhi lapangan sepak bola desa Mensere, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas.

Tak hanya itu, Maria Lestari juga menjadi anggota Badan Legislasi DPR RI, sehingga bisa turut serta dalam membuat RUU Prolegnas Prioritas yang telah ditetapkan sebanyak 50 RUU.

"Saya mohon doa kepada masyarakat Kalbar, khususnya masyarakat Sambas agar 50 RUU Prolegnas Prioritas dapat berguna serta bermanfaat bagi rakyat Indonesia terkhusus masyarakat Kalbar," terangnya

Dalam kegiatan yang bertujuan memupuk silaturrahmi serta mengajak peran serta masyarakat dalam mencintai alam, Maria Lestari juga menyampaikan dukungan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana setiap tahunnya.

"Dengan besarnya animo peserta tidak menutup kemungkinan lomba kicau burung seperti ini akan kami selenggarakan setiap tahunnya," imbuhnya.

Maria pun berharap dengan terlaksananya kompetisi kicau burung bisa memotivasi bagi masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan khususnya marga satwa.

“Dengan kegiatan ini kita bisa menjadi pencinta lingkungan, alam, khususnya marga satwa,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut beliau juga memberi bantuan kepada panitia penyelenggara sebagai bentuk apresiasi beliau terhadap kegiatan tersebut. (Zb)

TerPopuler