HUT Ke 47, DPD PDIP Kalbar Serahkan Bibit Tanaman Kepada Sat Brimob Polda Kalbar | Pontianak Satu

HUT Ke 47, DPD PDIP Kalbar Serahkan Bibit Tanaman Kepada Sat Brimob Polda Kalbar

Foto Bendahara umum DPD PDIP Kalbar, Sujiwo saat melakukan penyerahan bibit kepada Sat Brimob Polda Kalbar / istimewa
PONTIANAK SATU - Dalam rangka Hari Ulang Tahun PDIP yang ke 47, Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Kalimantan Barat menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada Sat Brimob Polda Kalbar, Minggu (5/1/2019).

Adapun bibit yang telah diserahkan oleh DPD PDIP Kalbar kepada Sat Brimob Polda Kalbar antara lain adalah bibit Indiano Almond, Mahoni, Durian, Tengkawang dan rambutan.  Sebagaimana jumlah bibit yang telah diserahkan ialah ada 250 bibit.

Bendahara DPD PDIP Kalbar, Sujiwo, SE mengatakan bahwa tujuan penyerahan bibit tersebut adalah sebagai bentuk untuk penghijauan di Kalbar terutama agar bisa ditanam di Sat Brimob dan Batalyon Pelopor.

"Kita jaga alam kita, In Syaa Allah alam akan menjaga kita juga", ucap Sujiwo yang juga sebagai wakil Bupati Kubu Raya saat ini.

Sujiwo mengajak kepada semua masyarakat maupun semua stakholder agar bersama-sama melestarikan alam dengan cara penghijauan.

Sujiwo juga menyebutkan bahwa program penghijauan tersebut merupakan program yang memang sudah dicanangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP).

"Mari kita hijaukan bumi, lestarikan alam dan jaga alam kita. Sesuai dengan program DPP yang langsung dicanangkan oleh Ibu Ketua Umum PDIP, Hj. Megawati, SP", pungkasnya.

Penulis : Subeiri
Editor : Rokib

TerPopuler