GMNI Untan Dukung Kegiatan Expo Pelajar Kreatif 2020 di Ketapang | Pontianak Satu

GMNI Untan Dukung Kegiatan Expo Pelajar Kreatif 2020 di Ketapang

Foto : Ketua GmnI Untan
PONTIANAK SATU - GMNI Fakultas Hukum Untan menghadiri undangan pembukaan acara Expo Pelajar Kreatif 2020 Satuan Komunitas Pramuka Peduli Ketapang, pada Selasa 14 Januari 2020 di Pendopo Bupati Ketapang.

Expo Pelajar Kreatif 2020 adalah acara yang diselenggarakan oleh salah satu organisasi kepramukaan terbesar di Kabupaten Ketapang yaitu Satuan Komunitas Pramuka Peduli Ketapang. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi kaum muda untuk terus berkreasi dan berinovasi.

Sesuai dengan tujuan pramuka yaitu untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dalam kegiatan ini dimeriahkan oleh bendera merah putih dan bendera pramuka serta lagu lagu wajib nasional yang selalu diputar.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk meningkatkan kreativitas kaum muda, khususnya kaum muda Ketapang, namun kami tetap membawa suasana pramuka agar aroma nasionalis dapat tetap terasa dalam kegiatan ini,” kata Fehri Ketua Majelis Pembimbing SAKO PP. (14/15/20)

“Kami pun berharap anak muda tidak hanya harus pintar dan kreatif tetapi juga harus berjiwa nasionalisme dan cinta tanah air,” lanjut Fehri.

Sejalan dengan yang disampaikan Ketua Majelis Pembimbing SAKO PP, Anselmus Ersandy Santoso juga berkomentar “kami mendukung segala kegiatan yang bersifat membangun anak muda, anak muda Indonesia harus lebih pintar dan kreatif agar dapat bersaing di zaman modern ini.

Harapan kami, selain harus pintar anak muda juga harus memiliki jiwa patriotisme, supaya kelak kemampuan yang dimiliki dapat digunakan untuk membangun serta memajukan negara dalam upaya mencapai kesejahteraan Bangsa Indonesia,” pungkas Anselmus Ersandy Santoso.

TerPopuler