GMNI Sintang : Utamakan Kerja Sama | Pontianak Satu

GMNI Sintang : Utamakan Kerja Sama

Foto: Pengurus DPC GMNI Kabupaten Sintang
PONTIANAK SATU - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Sintang merayakan hari raya Natal di sekretariat GMNI, Sabtu (25/01/2020)

Perayaan natal kali ini disertai dengan Ruang Silaturahmi Keluarga GMNI Sintang dan diskusi yang diisi oleh Alumni GMNI Sintang langsung dipimpin oleh Bung Agung dari Komisariat Faperta Unka Sintang dengan tema Natal Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes 15:14-15).

Sedangkan acara Silaturahmi dan diskusi dipimpin oleh Bung Vallen selaku moderator dan Bung Aloysius Kusnadi Perwakilan Persatuan Alumni GMNI Kabupaten Sintang sebagai pembicara Diskusi.

Bung Aloy selaku P.A menyampaikan untuk GMNI Sintang kedepannya adalah tergantung kehadiran dan rasa memiliki terhadap GMNI oleh semua anggota dan kader GMNI.

"Tanamkan GMNI dalam diri kita, maka akan terus berjalan bersama GMNI. dan teruslah rutin dan giat untuk lakukan kegiatan-kegiatan dari GMNI, misalnya diskusi dan kegiatan lainnya", tuturnya.

Dalam ruang silaturahmi kali ini, Sarinah Yanti alumni GMNI juga mengatakan sebagai anggota dan kader GMNI harus berani berbicara dan ingat terhadap tujuan masuk kepada organisasi GMNI.

"Jadikan GMNI sebagai keluarga, teman karena GMNI Adalah rumah bagi kita", ungkapnya.

"Maka dengan hal itu, sebagai mahasiswa aktiflah disemua tempat, yang kuliah aktiflah di kelas ataupun kampus, yang dimasyarakat aktiflah. Dan khusus di GMNI Mari kerja sama dan selalu mengutamakn kekompakan Team kerja", pungkas mengakhiri. (MR)

TerPopuler