Unggah Foto Jalan Berlubang di Facebook, Netizen: Singkawang Masih Banyak yang Rusak | Pontianak Satu

Unggah Foto Jalan Berlubang di Facebook, Netizen: Singkawang Masih Banyak yang Rusak

Foto: Screenshoot atau potongan foto yang diunggah oleh netizen di grub facebook Singkawang Informasi (SI).
PONTIANAK SATU - Salah satu Netizen dengan akun facebook personalnya ia membagikan sebuah gambar di grub facebook "Singkawang Informasi (SI).

Netizen yang beranama Egi Purwanto Ayep nama akun facebooknya, terdapat di dalam foto tersebut jalan berlubang serta ada genangan air di lubangnya.

Postingan tersebut diberikan caption oleh Egi Purwanto Ayep (akun facebook) lokasi foto itu diambil yaitu di Jalan Semai, Kelurahan Sungai Garam, Kecanatan Singkaeang Utara.

"Ini Jalan Semai, Kelurahan Sungai Garam, Kecamatan Singkawang Utara. Kalo dari Kantor Walikota pake Grab bike ongkosnya Rp10.000. Waktu tempuh sekitar 10-15 menit. Tapi tak apa, yg penting Pasar Hongkong cantik dulu, trotoar Jl. P. Diponegoro diperbaiki dulu,toh masih bisa dilewati, yang rusak juga nggak sampai 1 km kok, cuma beberapa meter doang. Pemkot masih banyak proyek yg lebih penting. Jadi sabar ya warga Jalan Semai....," tulis Egi Purwanto Ayep diposting grub facebook Singkawang Informasi (SI), Selasa (23/12/2019).
Foto: Inilah yang hasil unggahan akun facrbook yang bernama Egi Purwanto Ayep di grub facebook Singkawang Informasi (SI).
Tak hanya itu, ternyata postingan yang diunggah menuai respon dari anggota grub facebook di dalamnya itu baik yang menyukai mencapai 600 lebih.

Sedangkan yang berkomentar hampir mencapai 200, antara lain komentarnya Riski Pranowo.
Foto: Screenshoot dalam komentarnya.
"Mudah mudahan pemerintah setempat cepat tanggap,, dan ambil langkah ,, tadi sy lewat situ lumayan prihatin," tulisnya di kolom komentar.

Bahkan yang akun facebook bernama Ferian Akhbari berkomentar masih banyak jalan di Singkawang yang rusak.
Foto: Screenshoot dalam komentar.
"banyak masih jalan jalan singkawang yg masih rusak , contohnye daerah daerah dalam yg agak jauh dari kota. Semoge ade tindakan dari pemerintah," tulisnya. (*)

TerPopuler