SMK Abadi Khatulistiwa Raih Juara Umum di Ajang School Metting IPKAL | Pontianak Satu

SMK Abadi Khatulistiwa Raih Juara Umum di Ajang School Metting IPKAL

Foto Tropi penghargaan dari IPKAL/Muhammad Rokib

PONTIANAK SATU - Meraih suatu prestasi memang membutuhkan usaha dan pengorbanan yang tinggi, demikian pula yang sudah dilakukan oleh SMK Abadi Khatulistiwa Parit Munggu Mas Desa Sungai Enau, yang mana pada tahun ini di kegiatan Ikatan Pelajar Kubu Raya dan Landak (IPKAL) yang ke 9 kalinya dilaksanakan di Lembaga Pendidikan Hidayatul Ulum Parit Karang Anyar Kubu Raya. SMK Abadi Khatulistiwa berhasil meraih juara umum, katagori mendapatkan juara terbanyak disemua turnamen maupun di cabang lomba rohani yaitu sebanyak 11 tropi disemua cabang lomba.

Dalam keberhasilan yang diperoleh SMK Abadi Khatulistiwa di kegiatan IPKAL. Merupakan kebanggaan dan kebahagiaan bagi kepala sekolah, Guru, siswa dan bahkan semua masyarakat.

"Alhamdulillah tahun ini SMK AK (Abadi Khatulistiwa) Nurul Ulum Munggu Mas Sungai Enau bisa juara umum dalam lomba schooll metting Landak- Kubu Raya (IPKAL ke IX) di parit karang anyar retok",  tulis Sabri-atm merasa penuh bahagia di akun media sosial facebooknya.
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2968449666519742&id=100000642129652

Kemudian menurutnya, perolehan juara umum tersebut merupakan kado yang terindah apalagi di akhir tahun ini.

"Kado terindah diakhir tahun, hebat siswa/i nya, bahagia Osisnya, Bangga Guru-gurunya, dan sukses selalu panitianya", pungkas mengakhiri.


Penulis : Rokib

TerPopuler