PMII Rayon Budi Utomo FKIP UNTAN Gelar RTAR Sekaligus Harlah ke IV | Pontianak Satu

PMII Rayon Budi Utomo FKIP UNTAN Gelar RTAR Sekaligus Harlah ke IV

Foto bersama usai acara / Syadah

PONTIANAK SATU - Pembukaan RTAR sekaligus harlah rayon Budi Utomo dilaksanakan di balai niaga Munzalan Barakan, sungai raya dalam. Kamis, 28/12/2019.

RTAR dan Harlah rayon Budi Utomo FKIP UNTAN yang digelar kali ini tanpa adanya ketua umum Rayon karena telah wafat kurang lebih 3 bulan yang lalu. Pembukaan RTAR sekaligus harlah dihadiri oleh paman dan adik  dari ketua umum rayon Budi Utomo FKIP UNTAN 2018/2019.

Ketua satu pengurus cabang PMII kota Pontianak, Jailani
berharap "semoga pada saat RTAR bisa terpilih pemimpin yang penuh tanggung jawab dan semoga rayon Budi Utomo FKIP UNTAN semakin jaya", harapnya.

Selain itu, Ketua PMII komisariat Untan, Sahril mengatakan bahwa pengurus dan kader rayon Budi Utomo memiliki peran yang sangat berpengaruh positif baik dilingkungan komisariat khususnya dan cabang kota pontianak umumnya.

"Saya bangga kepada pengurus dan kader Rayon Budi Utomo karena semangatnya tak pernah pudar walaupun setengah kepengurusan tanpa ketua", Ungkapnya.

Semangat terus terpancar oleh kader-kader militan Rayon Budi Utomo FKIP UNTAN sehingga bisa terlaksana berbagai harlah rayon Budi Utomo.

Kemudian, sekretaris umum Rayon Budi Utomo kepengurusan masa khidmat 2018/2019, Khoirunnisa
mengatakan bahwa belum bisa lega karena sosok alm yang selalu progresif dan aktif dalam PMII.

"Saya mengundang adik sahabat Indra E. Gunawan dalam harlah rayon kali ini karna tidak ingin memutus tali silaturrahim dengan pihak keluarga", jelasnya.

"Semoga pengurus rayon yang terpilih  selanjutnya bisa membawa rayon Budi Utomo ke kepengurusan yang lebih baik dari sebelumnya", pungkas mengakhiri


Penulis. : Syadah kader PMII UNTAN
Editor : Rokib

TerPopuler