Pakde Karwo : GMNI Harus Terdepan dalam Proses Kesejahteraan Umum | Pontianak Satu

Pakde Karwo : GMNI Harus Terdepan dalam Proses Kesejahteraan Umum

Foto: Soekarwo (tengah) bersama Arjuna Putra Aldino (kanan) dan M Ageng Dendy Setiawan (kiri), Sabtu (21/12/2019).
KALBAR SATU - Ketua Umum dan Sekjend Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) silaturrahmi kediaman Pakde Karwo atau yang dikenal Soekarwo, Sabtu, (21/12/2019).

Arjuna Putra Aldino Ketua Umum dan Muhammad Ageng Dendy Setiawan Sekjend DPP GMNI hasil kongres XI GMNI di kota Ambon Provinsi Maluku pada November lalu.

Dalam kunjungannya itu, Ketua dan Sekjend DPP GMNI, Pakde Karwo yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Watimpres RI) untuk berdialog tentang langkah-langkah strategis GMNI ke depan dan kontribusi terhadap bangsa dan negara.

Pakde Karwo merupakan mantan Ketua PA GMNI itu merasa bangga dan berharap terhadap pengurus baru itu, karena meletakkan sebagai pemikir. Kemudian dari hasil pemikiran yang mendalam itu, diperjuangkan menjadi realisasi.

"Marhaenisme harus diperjuangkan dan ditingkatkan kesejahteraannya menjadi bagian kepentingan bersama yaitu kesejahteraam umum yang harus dipanggung oleh negara," jelasnya.

"Maka GMNI terdepan dalam proses peningkatan kesejahteraan umum dan kebutuhan bangsa serta ikut dalam perdamaian dunia," imbuhnya.

Pakde Karwo juga mengatakan, jika diperbolehkan ia bersama alumni mendukung GMNI untuk memperkuat eksistensi nasionalisme di Indonesia.

"Dengan i'tikad sangat baik, kami ingin bersama-sama para alumni mensupport, bagaimana semakin kuat eksistensi nasionalisme di Indonesia yang dimotori oleh anak-anak muda hebat yaitu GMNI," tutupnya. (Jurnalis Warga)

TerPopuler