Kongres ke 21, Arjuna Terpilih sebagai Ketua DPP GmnI secara Aklamasi | Pontianak Satu

Kongres ke 21, Arjuna Terpilih sebagai Ketua DPP GmnI secara Aklamasi

Senin, 02 Desember 2019, 21.51
Foto: Bung Arjuna Putra Aldino (kiri) ketua terpilih DPP Gmni bersama Sekjend M. Agung Dendy Setiawan saat sambutan di hadapan peserta kongres kemaritiman di Ambon.
KALBAR SATU - Konggres ke 21 Gerakan Mahasiswa Indonesia Nasionalis (GmnI) diselenggerakan di Ambon dengan tema Mempertegas Kedaulatan Maritim Indonesia untuk Kepentingan Nasional berbasis Kepulauan dimulai sejak 28 Nobember sampai 2 Desember 2019.

Secara aklamasi Bung Arjuna Putra Aldino terpilih sebagai Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dan Sekretasis Jenderal M Agung Dendy Setiawan yang dipilih secara langsung oleh 92 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GmnI.

Ketua terpilih bung Arjuna Putra Aldino dan Sekretaris Jenderal (Sekjend) M Agung Dendy Setiawan menahkodai Organsasi GmnI masa periode 2019-2021.

Baca juga


Dalam sambutannya Bung Dendy sebagai Sekjend DPP, Senin (02/12/2019), "Sudah seharusnya GmnI bangkit di tengah-tengah kerisauan masyarakat terhadap konflik bangsa ini".

Tantantangan zaman di era milenial, Dendy menyampaikan, perlu diakselerasikan dengan nilai-nilai ideologi.

"Sampai kapan kita memakai pola-pola lama dalam metransformasikan nilai-nilai ideologi. Artinya kedepan kita bersama-sama akselerasikan nilai-nilai ideologi," tegasnya. (*)

TerPopuler