GMNI Sintang Gelar Kaderisasi Tingkat Dasar | Pontianak Satu

GMNI Sintang Gelar Kaderisasi Tingkat Dasar

Foto: Kaderisasi Tingkat Dasar DPC GMNI Sintang, Kalimantan Barat.
PONTIANAK SATU - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Sintang Kalimantan Barat melaksanakan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) di Gedung Aula Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Sintang, Senin sampai Rabu (16-18/12/2019)

KTD GMNI Sintang kali ini diikuti oleh beberapa delegasi dari komisariat yang ada. Terdapat 25 peserta di antaranya delegasi Komisariat STKIP Sintang, FISIP UNKA, FAPERTA UNKA, Hukum UNKA dan FKIP UNKA.

Ketua Cabang GMNI Sintang mengucapkan selamat kepada anggota GMNI yang telah diikrar menjadi Kader GMNI.

"Dengan proses KTD selama tiga hari ini, semoga dapat menjadi kader yang militan terhadap organisasi dan selalu loyal serta amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai kader GMNI," jelasnya.

Kegiatan KTD ini lanjut ketua cabang, bukan lah akhir dari perjuangan seorang kader, tetapi teruslah tanamkan bahwa sebagai kader GMNI kita punya tanggung jawab yang besar untuk kaum marhaen.

"Teruslah bergerak dan teruslah melangkah, karena kita adalah Generasi penerus bangsa dan putra sang Fajar. Merdeka! Marhaen!," tegasnya sembari mengangkat tangannya.

Sedangkan Fredikus Dedy sebagai Alumni GMNI berharap ke depannya, GMNI di Sintang bisa menjadi lebih baik dan lebih teratur dalam semua bidang dan aspek.

"Baik gerakan di dalam tubuhnya GMNI, dengan semangat Kekeluargaan GMNI serta semakin bertumbuh dan berkembangnya anggota dan kader GMNI Sintang," harapnya.

TerPopuler