Apa Kata Netizen tentang Pembangunan Kantor Gubernur Kalbar 2020 ? | Pontianak Satu

Apa Kata Netizen tentang Pembangunan Kantor Gubernur Kalbar 2020 ?

Foto: Desain kantor Gubernur Kalbar tahun 2020. (Image/Facebook Bang Midji)
PONTIANAK SATU - Belakangan ini ruang publik khususnya di media sosial facebook, ramai perbincangan tentang pembangunan kantor Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) pada tahun 2020 yang akan datang.

Dilansir dari postingan Gubernur Kalbar, Sutarmidji dengan nama halaman facebook Bang Midji, Senin malam (23/12/3019). Tampak hasil rancangan berupa dua gambar desain pembangunan kantor Gubernur Kalbar tahun 2020.

"Tahun 2020 Trotoar dan pagar serta halaman kantor gubernur akan diwujudkan seperti gambar ini, sy juga ingin jadikan sbg ruang publik. Semoga tendernya tak berulang biar cepat selesai," tulis Bang Midji diposting halaman Facebooknya.
Foto: Screenshoot postingan facebook Bang Midji
Dari postingan Gubernur Kalbar, para netizen media sosial (medsos) memberikan berbagai macam respon, seperti disukai 4000+ dan sudut pandang pada kolom komentar mencapai 700+.

Di antara komentar netizen yang mendukung adanya pembangunan kantor Gubernur Kalbar, seperti nama facebooknya Aditya Fitriarkah dan Marjani Joko.

"Saya doakan segera terlaksana bpk," tulis Aditya Fitriarkah

"Mantap tu pak, serasa di luar negeri juga tu?," tulis komentar Marjani Joko, yang berlencana Penggemar Terbaik di halaman Facebook Bang Midji itu
Foto: Screenschoot komentar netizen
Sedangkan netizen lainnya juga meminta perlu diperhatikan infrastruktur terutama jalan, seperti komentar nama facebooknya Faizal Ahmad.

"Maaf pak sutarmidji. Dri pada uangnya habis buat rehap kantor gubernur Lebih baik di larikan kejalan yg sudah hancur. Jln yg berlubang yg banyak makan korban. Kantor gubernur tak perlu mewah. Yg perlu di perindah jalanya," tulisnya.
Foto: Screenshot komentar netizen.
Melihat komentar paling relevan, Jasliadi SPi nama facebooknya, ia memohon wilayah Kalbar bagian timur perlu diperhatikan juga.
Foto: Screenshot komentar netizen
"Jln sekadau sintang sangat perlu di pelebar, karena mengingat Bis yg sangat besar melewati itu, sampai2 jln hanya utk dia saja, kami masyarakat kalbar wilayah timur moohon di perhatikan juga pak," tulis Jasliadi SPi, yang berlencana Penggemar Terbaik di halaman Facebook Bang Midji itu. (*)

TerPopuler