Pengusaha Nasional Asal Kalbar, Mashur Siap Maju Pilkada Melawi | Pontianak Satu

Pengusaha Nasional Asal Kalbar, Mashur Siap Maju Pilkada Melawi

Foto: Sosok pengusaha Nasional asal Kalbar, Mashur.
PONTIANAK SATU - Menjelang suksesi Pilkada Melawi,sejumlah figur mulai ramai bermunculan. Tak hanya dari kalangan politikus, tokoh pengusaha muda Melawipun juga siap ambil bagian.

Salah satunya, sosok pengusaha Nasional asal Melawi, Mashur yang  dikabarkan akan meramaikan kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi  yang dihelat pada September 2020 mendatang.

Mashur yang juga kader PPP ini, sudah berpengalaman dan sukses di dunia usaha Nasional. Iapun menyatakan dirinya siap maju apabila masyarakat menghendaki.

Hadirnya sosok, Mashur yang berlatar belakang pengusaha ini ,tentu memberi warna baru pada Pilkada Melawi. Karena berbeda latar belakang dari beberapa bacalon bupati yang lain.

Dirilis SuaraKalbar.co.id, Rabu (20/11/2019),  Mashurpun bercerita keinginannya memajukan kabupaten Melawi, terutama di bidang ekonomi dan pendidikan.

"Saya akan memperjuangkan ekonomi masyarakat Melawi, masyarakat harus bisa memiliki pekerjaan dengan penghasilan yang layak," tekadnya.

Saat disinggung mengenai bidang kesehatan dan pendidikan. Dengan tegas Ia menjawab hal tersebut adalah sebuah prioritas.

"Kalau itu bukan keinginan, itu justru kewajiban dan keharusan karena memang tanggung jawab pemerintah agar masyarakat bisa berobat gratis dan sekolah gratis, jadi jangan ditanya. justru itu yang nantinya akan jadi program utama pemerintah jika saya dipercaya memimpin," katanya dengan ramah.

Terkait strategi peningkatan perekonomian masyarakat kedepan,  Ia mengaku mempunyai cara jitu berdasarkan pengalamannya malang melintang di dunia usaha nasional.

"Kalau itu pasti ada, saya sudah merancang sekian lama. kecintaan saya pada Melawi dan Masyarakatnya terus melekat selama saya berkarir," beber Mashur.

"Jadi strategi itu saya susun sepanjang hidup saya. tapi nantilah saya buka, saya rasa tidak bisa dibicarakan 2-3 jam karena begitu detailnya strategi saya tentang ekonomi," sambungnya lagi sambil tersenyum.

Terkait komunikasi politik dan pendaftarannya ke partai politik. Ia mengaku sudah dilakukannya.

"Sudah beberapa, insya Allah mereka mendukung," bebernya.

TerPopuler