Karolin: Sekolah Itu Harus Ramah untuk Anak | Pontianak Satu

Karolin: Sekolah Itu Harus Ramah untuk Anak

Jumat, 08 November 2019, 17.46
Foto: Bupati Kabupaten Landak dr. Karolin (tengah) bersama siswa SMP N 1 Ngabang, Jum'at (08/11/2019), - Image/Postingan Akun Instagram @dr_karolin.
PONTIANAKSATU.ID - SMPN 1 Ngabang Kabupaten Landak mendeklarasikan Sekolah Ramah Anak dihadiri langsung oleh Bupati Landak dr. Karolin.

Dirilis dari akun Instagram orang nomor satu di Landak, tampak dr. Karolin bersama pihak sekolah SMPN 1 Ngabang baik bersama siswa dan tenaga pengajar sekolah, Jum'at (08/11/2019)

Hal itu disampaikan dalam caption postingan akun instagram Bupati Landak bahwa sekolah harus ramah untuk anak dari proses belajar mengajar terutama lingkungannya.

"Sekolah itu harus ramah anak, baik lingkungannya dan proses belajar mengajar harus dalam suasana yang nyaman dan menyenangkan bagi anak-anak," paparnya dalam postingan akun instagram Bupati Landak.

Dengan adanya deklarasi ini lanjut Karolin di dalam medis sosial Instagramnya. Ia dapat meningkatkan kesadaran seluruh pihak agar bisa menciptakan lingkungan yang menunjang optimalisasi tumbuh kembang anak.

"Ke depan saya harapkan kita terus mendeklarasikan sekolah ramah anak tidak hanya di SMP Negeri 1 Ngabang ini, tetapi juga diseluruh tingkatan pendidikan mulai dari PAUD, TK, SMP, SMA, dan SLB di Kabupaten Landak, agar pendidikan di Kabupaten Landak bisa menuju ke arah yang lebih baik," tutupnya.

TerPopuler