Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda, Serikat Angkatan Muda Gelar Dialog Kepemudaan | Pontianak Satu

Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda, Serikat Angkatan Muda Gelar Dialog Kepemudaan

Kamis, 31 Oktober 2019, 20.20
Foto: Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda, Serikat Angkatan Muda Gelar Dialog Kepemudaan
PONTIANAKSATU.ID - Ratusan peserta memadati forum Dialog Kepemudaan dalam Refleksi Hari Sumpah Pemuda dengan tema "Rekonstruksi Semangat Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda Menghadapi Bonus Demografi Revolusi Industri 4.0" diselenggarakan oleh SATU (Serikat Angkatan Muda) Kalimantan Barat, Kamis (31/10/2019) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Warunk Kampus Jl. Reformasi Kota Pontianak itu diisi oleh pakar Hukum, Politik, Sosial, Budaya dan Ekonomi Lingkungan di antaranya:

Saudara Hermawansyah selaku Direktur Swandiri Institute dan juga Inisiator Sekolah Anti Korupsi (SAKSI) memberikan materi tentang Polemik Revisi Undang-undang dan Amandemen Terbatas.

Ada juga dari Komisioner BAWASLU KALBAR, Faisal Riza menyampaikan materi Degradasi Politik Kebangsaan dan Menguatnya Politik Identitas.
Foto: Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda, Serikat Angkatan Muda Gelar Dialog Kepemudaan
Dan dilanjutkan dari akademisi IAIN Pontianak dan menjabat Sekretaris MUI Kalimantan Barat, Dr. Zulkifli Abdillah, MA. Ia menyampaikan materi Spesifikasi Isu Gerakan Kontradiksi Sosial terhadap Budaya Nusantara. Inilah Penjelasan Materinya...

Materi terakhir Pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) secara Berkelanjutan Perspektif Kerusakan Lingkungan dipaparkan oleh Muhammad Firdaus, M.Pd, Wakil Rektor IKIP PGRI Pontianak dan juga Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kota Pontianak.

Menuju Satu Abad Sumpah Pemuda - Part 1 Dialog Kepemudaan

TerPopuler