MAPABA Akbar PMII UNU KALBAR | Pontianak Satu

MAPABA Akbar PMII UNU KALBAR

Senin, 28 Oktober 2019, 17.29
Foto: Para peserta MAPABA PMII UNU KALBAR saat foto bersama di Aula UNU KALBAR
PONTIANAKSATU.ID - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat (PMII UNU KALBAR), Cabang PMII Kubu Raya, menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) di Aula UNU KALBAR, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan tersebut melibatkan peserta 86 orang dengan 3 orang delegasi dari UNTAN Pontianak, 1 orang IAIN Pontianak, STITDAR Kubu Raya 1 orang, PMII Ahsabul Kahfi Pontianak 1 dan 80 orang dari UNU Kalbar.

Ketua panitia Rismawati memyampaikan bahwa ini merupakan jumlah peserta terbanyak sepanjang sejarah PMII Kubu Raya.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada sahabat-sahabat panita yang telah ikut serta menyukseskan acara tersebut," ucapnya.

Senada yang disampaikan oleh Ketua Komisariat PMII UNU Kalbar, dalam sambutanya mengapresiasi kerja keras panitia sehingga acara bisa berjalan dengan sukses.

Terimakasih sebesar-besarnya saya selaku ketua PMII UNU kalbar kepada semua pihak, khususnya donatur yang telah ikut serta membantu menyukseskan acara ini," ujaranya.

Sedangkan Ketua Cabang PMII Kubu Raya, Ismail, S.AP, akan terus mendorong komisariat-komisariat PMII yang ada di Kubu Raya, untuk selalu melakukan kaderisasi, baik MAPABA ataupun PKD.

"Ini salah satu bukti bahwa PMII Kubu Raya hari ini sudah sangat besar dengan melihat jumlah kader yang ikut kegiatan kaderisasi tingkat pertama di PMII, dan ini adalah kunci pertama untuk mencapai PMII Kubu Raya sebagai kiblat kaderisasi terbesar yang ada di Kalimantan Barat," jelasnya.

Ismail juga berpesan kepada anggota PMII yang baru saja ikut MAPABA agar tidak berhenti di MAPABA saja, tapi terus ikut kaderisasi yang ada di PMII yaitu PKD, PKL dan PKN, agar menjadi kader PMII yang siap ditempatkan disemua lini bangsa.

Hadir juga dalam acara tersebut rektor UNU Kalbar, Dr. Rahmat Satria, M.Si, senior PMII sahabat Rosadi Jamali, S.Ag, M.Si, Romawi Martin, SE, M.Si dan beberapa dosen UNU Kalbar.Wartawarga

TerPopuler