Komunitas Jagat Pramudita Gelar Workshop Membangun Akses Kelompok Difabel | Pontianak Satu

Komunitas Jagat Pramudita Gelar Workshop Membangun Akses Kelompok Difabel

Sabtu, 26 Oktober 2019, 12.47
Foto: Komunitas Jagat Pramudita Gelar Workshop Membangun Akses Kelompok Difabel, Sabtu (26/10/2019)
PONTIANAKSATU.ID - Dalam rangka program pembangunan di Kota Pontianak, Komunitas Jagat Pramudita (KJP) bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (KEMENPORA RI)  menggelar kegiatan Workshop Membangun Akses Kelompok Difabel terhadap Peningkatan Keterampilan Melalui Kebijakan Pemerintah Kota Pontianak di Aula MAKODIM Pontianak, Sabtu (26/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Najmudin Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kalimantan Barat dan Edi Hartono dari Dinas Sosial Kota Pontianak sebagai Narasumber. Sedangkan moderator Fajrin dari Dosen Hukum Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP).

Kegiatan juga diisi dialog antar peserta penyandang difabel dengan narasumber, banyak juga masukan dan keluhan dari peserta penyandang difabel yang diutarakan langsung kepada narasumber dari Dinas Sosial Kota Pontianak.

Salah satu peserta memberikan masukan kepada Dinas Sosial Kota Pontianak. Perlu adanya program dari Pemerintah Kota Pontianak memberikan bantuan fasilitasi wirausaha mandiri untuk penyandang difabel.(*)

TerPopuler