Gubernur Kalbar Beri Pesan Saat Hadiri Jalan Sehat Nasional KAHMI di Pontianak | Pontianak Satu

Gubernur Kalbar Beri Pesan Saat Hadiri Jalan Sehat Nasional KAHMI di Pontianak

Minggu, 27 Oktober 2019, 22.06
Foto: Menko Polhukam RI Prof Dr Mahfud MD hadir saat kegiatan Khatulistiwa Jalan Sehat Nasional (JSN) Pontianak di Jalan Rahadi Oesman, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (27/10/2019) pagi. Kegiatan yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dilepas langsung oleh Mahfud MD. - (Image/Tribun Pontianak)
PONTIANAKSATU.ID - Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengapresiasi gelaran jalan sehat Nasional yang digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang berlangsung di Jl. Rahadi Oesman Pontianak, Kalimantan Barat Minggu (27/10/2019).

Kegiatan ini bahkan dihadiri langsung oleh Mahfud MD yang baru dilantik sebagai Menko Polhukam Republik Indonesia. Hadir pula politisi senior, Akbar Tanjung, dan segenap keluarga besar KAHMI, seperti yang diliput oleh Tribun Pontianak.

"Alhamdulilah Kota Pontianak kali ini menjadi tempat pelaksanaan jalan sehat Nasional yang digelar KAHMI. Mudah- mudahan ini pemecahan Rekor. Karena sebelumnya kalau di Palembang 10 ribu peserta. Nah ini lebih dari 25 ribu," kata Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) disambut tepuk tangan peserta.

Apalagi event jalan sehat ini diikuti semua etnis dan agama menyatu dalam semangat yang sama dalam keberagaman yakni persatuan.

"Saya mengajak semua untuk membangun Kalimantan Barat supaya lebih maju," harapnya

Gubernur pada moment tersebut juga menginformasi kan kepada masyarakat Kalimat Barat beberapa program pembangunan yang akan dan sedang dilakukan. Misalnya terkait pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso.

"Tahun depan kita punya rumah sakit Soedarso yang bangunanya 6 lantai, 2 gedung. Dan satu gedung itu khusus untuk yang menggunakan BPJS," kata Midji disambut tepuk tangan.

TerPopuler