Konfercab Luar Biasa, Wandisius Pandi Terpilih Ketua DPC GMNI Pontianak | Pontianak Satu

Konfercab Luar Biasa, Wandisius Pandi Terpilih Ketua DPC GMNI Pontianak

Senin, 16 September 2019, 19.00
Foto: Konfercab Luar Biasa, Wandisius Pandi Terpilih Ketua DPC GMNI Pontianak
PONTIANAKSATU.ID - Bahwa kekosongan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Pontianak berdampak besar bagi internal organisasi.

Berangkat dari itu, maka Dewan Pengurus Komisariat (DPK) GMNI UNTAN dan DPK GMNI UPB Kota Pontianak menginisiasi Konferensi Cabang (Konfercab) yang seharusnya dilaksanakan 2 tahun 1 kali, untuk menghindari kekosongan pengurus.

Oleh sebab itu maka Konfercab Luar Biasa DPC GMNI Pontianak ini dilaksanakan pada tanggal 15 September 2019, yang menghasilkan Ketua DPC GMNI Pontianak yang baru yaitu saudara Wandisius Pandi.

Dalam sambutan Ketua DPD Persatuan Alumni (PA) GMNI Pontianak, Saudara Happy Hendrawan berharap agar Ketua baru yang terpilih dapat membawa GMNI Pontianak menjadi lebih baik.

"Agar kader GMNI Pontianak selalu berada pada garis perjuangan rakyat," ujar Saudara Happy Hendrawan.

Sedangkan Bung Fransiskus Tedy menyatakan siap mendukung dan mengawal penuh masa kepengurusan Ketua baru DPC GMNI Pontianak.

"Dengan terpilih Ketua yang baru, saya selaku kader GMNI UPB, siap mendukung dan mengawal masa kepengurusan DPC GMNI Pontianak selama 2 tahun kedepan," ungkapnya.

TerPopuler