Komisariat STITDAR Lakukan Kaderisasi Formal PMII Tingkat Bawah | Pontianak Satu

Komisariat STITDAR Lakukan Kaderisasi Formal PMII Tingkat Bawah

Minggu, 22 September 2019, 13.28
Foto: Komisariat PMII STITDAR melakukan kaderisasi formal tingkat bawah, di Kantor PCNU Kota Pontianak.
PONTIANAKSATU.ID - Komisariat STITDAR (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Darul Ulum) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kubu Raya , menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA), Jum'at (19/07/2019).

Mengusung tema Membentuk Intelektual Kader Dengan Nilai Kebangsaan Dan Aswaja, diharapakan anggota dapat menjadi pribadi yang mampu berfikir kritis, dan dapat menganalisa terhadap masalah sosial dengan berlandaskan Ahlusunnah Waal Jamaah (ASWAJA).

MAPABA tersebut Berlangsung di Gedung PCNU Kota Pontianak Jl.Pararel Tanjung Hilir.

"Kegiatan itu merupakan gerbang awal untuk masuk dalam organisasi kemahasiswaan PMII," ujar Ketua Umum PC PMII Kabupaten Kubu Raya.

Adapun peserta yang telah terdaftar sebanyak 25 orang ada yang dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pontianak , bergabung dengan MAPABA PMII Komisariat PMII STITDAR, Meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya berjumlah 18 orang.

Berbagai persiapan telah rampung dilakukan oleh panitia pelaksana, Ketua Komisariat PMII STITDAR juga menegaskan, "Kegiatan MAPABA ini adalah agenda yang Ketiga Kalinya Di laksanakan."

Ada beberapa tamu undangan, lanjut Ketua Komisariat PMII STITDAR yang menghadiri kegiatan MAPABA dari PC PMII Kabupaten Kubu Raya sekaligus membuka acara.

"PC PMII Kota Pontianak, Komisariat PMII IAIN beserta Rayon IAIN, KOPRI IAIN, Komisariat UNTAN serta Rayon yang ada di UNTAN, KOPRI UNTAN," tutupnya.

TerPopuler