Komisariat PMII STITDAR dan UNU Kalbar Gelar Follow-Up Bersama | Pontianak Satu

Komisariat PMII STITDAR dan UNU Kalbar Gelar Follow-Up Bersama

Minggu, 29 September 2019, 18.48
Foto: Komisariat PMII STITDAR dan UNU Kalbar Gelar Follow-Up Bersama. - (dok: PMII KKR)
PONTIANAKSATU.ID - Komisariat STITDAR Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kubu Raya dan Komisariat PMII Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) KALBAR, menggelar Follow-Up sekaligus diskusi dengan tema Menumbuhkan Motivasi Kuliah Dan Spirit Berorganisasi, Sabtu malam (28/09/2019).

Berbagai pengarah disampaikan dalam acara terasebut dari Pengurus Komisariat UNU KAL-BAR Kubu Rayadan pengurus Komisariat PMII STITDAR.

Ketua Cabang PMII Kubu Raya Abdul Adim membuka acara yang diselenggara di Sekretariat PMII Kabupaten Kubu Raya (KKR), Gg. Ali Amin Parit Mayor, Sungai Raya.

Sedangkan Sahabat Mussolli S.IP., M.Sos, sebagai pemantik dalam diskusi dangan berbagai pengalam dan sejarah perjalanan hidupnya. Baik mulai dari kuliah hingga aktif di organisasi PMII.

Ketua II PC PMII KKR memotivasi kepada pesrerta kegiatan dan tugas sebagai aktivis mahasiswa.

"Berbagai macam permasalahan yang ada di negara Indonesia ini, yang seharusnya Mahasiswa sebagai agen perubahan memberikan solusi dengan baik dan kita sebagai kader NU Harus Memfilter informasi yang beredar khususnya kaum aktivis dan akademisi yang mampu menjelaskan kualiatan kebenaran berita itu sendiri," ungkapnya.

Pewarta: Waqib
Editor: Rokib

TerPopuler