Ketua DPW NasDem Lanjutkan Safari Politiknya di Wilayah Ketapang | Pontianak Satu

Ketua DPW NasDem Lanjutkan Safari Politiknya di Wilayah Ketapang

Sabtu, 03 Agustus 2019, 16.17
Foto: Kehadiran Syaried Abdullah Al Kadrie yang disambut langsung oleh Korda Partai NasDem Kabupaten Kayong Utara, sekretaris DPD NasDem Ketapang, dan juga Anggota DPRD Kabupaten Ketapang.
PONTIANAKSATU.ID - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Al Kadrie, kembali melanjutkan safari politiknya ke wilayah Ketapang, Sabtu (02/08/2019).

Kunjungannya kali ini, dalam rangka konsolidasi kader NasDem di kabupaten Ketapang yang akan digelar, Minggu (03/09/2019).

Kehadiran politisi dari NasDem itu, disambut langsung oleh Hamdani, Korda Partai NasDem Kabupaten Kayong Utara, Muhayyan Siddik, Sekretaris DPD NasDem Ketapang, dan juga Anggota DPRD Kabupaten Ketapang, Sufanda.

Sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi, Kegiatan rapat tersebut berlangsung di Hotel Narita Ketapang, Jl. Sepakat 63.

Kegiatan ini juga akan membahas berkenaan evaluasi pelaksaanan pileg bulan April lalu, dan menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Partai NasDem Kalimantan Barat.

Diketahui juga dalam pelaksaan kegiatan ini, akan dihadiri pengurus dan fungsionaris DPD Partai NasDem ketapang, Anggota DPRD Provinsi, dan Anggota DPRD Kabupaten Terpilih, meliputi Ketua DPC dan Kader Partai NasDem Kabupaten Ketapang.(Mustofa)

TerPopuler