Garnita Malahayati Partai NasDem Kalbar Gelar Raker dan Evaluasi | Pontianak Satu

Garnita Malahayati Partai NasDem Kalbar Gelar Raker dan Evaluasi

Kamis, 01 Agustus 2019, 13.29
Foto: Garnita Malahayati Partai NasDem Kalimantan Barat
PONTIANAKSATU.ID - Dalam upaya penguatan organisasi Garnita Malahayati partai NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar Rapat Kerja dan Evaluasi yang dihadiri secara langsung oleh sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati, Rumiyati yang dilaksanakan di sekretariat DPW Partai NasDem Kalimantan Barat Jl. Abdurahman Saleh BLKI, Kamis (01/08/2019).

Kehadiran Sekjen DPP Garnita Malahayati, Rumiyati ini, juga akan dijadwalkan melakukan kunjungan ke DPD Kabupaten Mempawah dan Kota Singkawang.

Shinta Dian Pratiwi, Sekretaris DPW Garnita Kalimantan Barat mengatakan, bahwa kunjungan Sekjend DPP Garnita tersebut, bertujuan untuk melakukan evaluasi hasil kerja organisasi pasca pemilu 2019.

Ia menyampaikan bahwa hasil pemilu 2019 kemarin, beberapa Srikandi kader terbaik Garnita berhasil lolos sebagai anggota dewan terpilih seperti kader Garnita dari Kabupaten Melawi Yessy Melanie, untuk DPR RI, kader Garnita Ketapang lolos DPRD provinsi dan beberapa kader yang lolos di DPRD Kabupaten maupun kota se Kalimantan Barat.

"Ini pertanda bahwa kaum perempuan juga mampu berkompetisi secara elegan," jelasnya.

Kedatangan ibu sekjend tersebut, pihaknya juga sudah melakukan kordinasi dengan ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Al Kadri yang juga DPR RI dapil satu Kalimantan Barat

"Beliau sangat mendukung serta memberikan arahan yang konstruktif demi suksesnya acara konsolidasi organisasi ini," ujarnya.

Dalam pelaksaaan kegiatan ini juga melibatkan seluruh pengurus DPD Garnita Malahayati tingkat Kab/Kota se Kalimantan Barat.

Untuk itu, Shinta Dian Pratiwi yang akrab dengan panggilan Ina itu berharap,

"Mudah-mudahan kegiatan konsolidasi organisasi ini akan memberikan motivasi bagi kader-kader Garnita untuk terus berpacu dalam pergerakan pembangunan daerah Kalimantan barat," harapnya. (Mustofa)

TerPopuler