Update AdSense, Inilah Keterangan Better Ads Standards Global | Pontianak Satu

Update AdSense, Inilah Keterangan Better Ads Standards Global

Rabu, 03 Juli 2019, 15.48
Inilah keterangan Better Ads Standards Global pada notifikasi akun Google Adsense.
PONTIANAKSATU.ID - Seperti yang diposting oleh Ben Galbraith, Direktur Senior produk, Chrome, Rabu (09/01/2019).

Pengalaman pengguna duduk di inti dari segala sesuatu yang kita lakukan di Google. Ini mendorong keputusan produk kami, pengembangan dan arah. Chrome memiliki Riwayat panjang dalam melindungi pengguna kami dari pengalaman yang mengganggu dan berbahaya seperti memblokir jendela munculan dan pengguna peringatan jika halaman memiliki malware.

Kami juga telah mengambil tindakan untuk melindungi pengguna Chrome dari jenis iklan tertentu yang mengurangi pengalaman mereka secara online, keluhan umum di antara pengguna Chrome.

Misalnya, tahun lalu, Chrome mulai memfilter iklan di situs di Amerika Utara dan Eropa yang berulang kali melanggar standar industri dan terus menunjukkan iklan yang mengganggu dan menjengkelkan kepada orang yang mengunjungi situs web mereka.

Selanjutnya, platform iklan kami sendiri telah menghentikan penjualan jenis iklan yang melanggar standar ini dan menghasilkan keluhan dari pengguna Chrome.

Kami mengikuti standar iklan yang lebih baik saat menentukan situs web mana yang akan memfilter iklan di Chrome. Standar ini dikembangkan oleh koalisi untuk iklan yang lebih baik.

Sebuah kelompok industri yang didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman iklan web, berdasarkan umpan balik dari lebih dari 66.000 konsumen di seluruh dunia.
Ilustrasi Iklan
Standar mengidentifikasi 12 pengalaman yang pengguna menemukan mengganggu dan bahwa pengiklan, penerbit, dan vendor teknologi harus menghindari menunjukkan.

Saat ini, standar iklan lebih baik terdiri dari 12 pengalaman iklan yang menurut penelitian sangat menjengkelkan bagi pengguna. Sumber gambar: Koalisi untuk iklan yang lebih baik.

Hari ini, Koalisi untuk iklan lebih baik mengumumkan bahwa mereka adalah memperluas standar iklan lebih baik awal mereka di luar Amerika Utara dan Eropa untuk mencakup semua negara, di seluruh dunia. Setelah memimpin koalisi, mulai 9 Juli 2019.

Chrome akan memperluas perlindungan penggunanya dan berhenti menampilkan semua iklan di situs di negara mana pun yang berulang kali menampilkan iklan yang mengganggu ini.

Apa artinya ini bagi pemilik situs web?

Jika Anda mengoperasikan situs web yang menampilkan iklan, Anda harus mempertimbangkan untuk meninjau status situs Anda dalam laporan pengalaman iklan, sebuah alat yang membantu penayang memahami Apakah Chrome telah mengidentifikasi setiap pengalaman iklan yang melanggar di situs Anda.

Mulai hari ini, penerbit di wilayah di luar Amerika Utara dan Eropa dapat menggunakan alat ini untuk memahami Apakah mereka memiliki pengalaman iklan yang mengganggu di situs mereka, status mereka saat ini (lewat/tidak ada masalah yang ditemukan atau gagal), dan menyelesaikan masalah yang luar biasa atau kontes memberi ulasan.

Meskipun kami telah meninjau jutaan situs di seluruh dunia, kami akan terus memperluas ulasan ini dalam beberapa bulan mendatang.

Hasil awal dari AS, Kanada dan Eropa

Tujuan utama kami adalah untuk tidak menyaring iklan, tetapi untuk membangun web yang lebih baik untuk semua orang, di mana-mana.

Penegakan Chrome standar koalisi telah mengilhami banyak pemilik situs web untuk meningkatkan pengalaman iklan di situs mereka dengan cara yang menguntungkan pengguna. Di AS, Kanada, dan Eropa, pemilik situs web telah berhasil dapat melakukan perubahan pada iklan di situs mereka. Pada tanggal 1 Januari 2019, dua pertiga dari semua penerbit yang pada satu waktu non-compliant untuk Better Ads Standards sekarang dalam reputasi baik. Selanjutnya, dari jutaan situs yang telah ditinjau hingga saat ini, kurang dari 1% iklan mereka difilter.

Kami berharap untuk terus bekerja sama dengan industri untuk menciptakan ekosistem web yang lebih baik dan lebih hidup dengan hanya pengalaman pengguna yang terbaik. Web adalah bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari dan kami akan terus memberikan pengalaman pengguna yang terbaik.

Anda dapat mempelajari lebih detail dari koalisi disini (Hampir 70K Konsumen Setuju Kebanyakan Iklan Annoying Apakah Serupa di Seluruh Negara dan Wilayah).

TerPopuler