Hampir 70K Konsumen Setuju Kebanyakan Iklan Annoying Apakah Serupa di Seluruh Negara dan Wilayah | Pontianak Satu

Hampir 70K Konsumen Setuju Kebanyakan Iklan Annoying Apakah Serupa di Seluruh Negara dan Wilayah

Rabu, 03 Juli 2019, 15.59
Inilah keterangan Better Ads Standards Global pada notifikasi akun Google Adsense.
PONTIANAKSATU.ID - (09/01/2019) Koalisi untuk iklan lebih baik hari ini mengumumkan bahwa mereka akan memperluas standar iklan yang lebih baik untuk desktop dan mobile web untuk semua negara dan wilayah di seluruh dunia untuk meningkatkan pengalaman iklan online bagi konsumen.

Pengalaman iklan dalam standar didasarkan pada penelitian ekstensif koalisi, yang telah melibatkan lebih dari 66.000 konsumen hingga saat ini di negara yang mewakili 70% dari belanja iklan online global.

Penelitian ini menemukan keselarasan yang kuat dari preferensi konsumen di seluruh negara dan wilayah untuk paling-dan paling tidak disukai pengalaman iklan online, mendukung adopsi standar iklan yang lebih baik yang sama untuk desktop dan mobile web secara global.

Standar iklan yang lebih baik mengidentifikasi pengalaman iklan yang berada di bawah ambang penerimaan konsumen dan kemungkinan besar mendorong konsumen untuk menginstal Pemblokir iklan.

"Konsumen di seluruh dunia telah mengirimkan pesan yang jelas ke industri iklan online tentang format iklan yang mengganggu pengalaman mereka secara online," kata Stephan Loerke, CEO Federasi dunia pemasang iklan.

"Merek yang sukses akan menanggapi konsumen dengan mengambil langkah-langkahnya untuk menghindari pengalaman iklan ini dalam rencana pemasaran mereka."

Banyak peserta industri di Amerika Utara dan Eropa telah memasukkan standar ke dalam praktik bisnis mereka sejak publikasi mereka di 2017 Maret.

Pengumuman hari ini akan menguntungkan konsumen di wilayah lain dengan menyoroti preferensi konsumen dan memobilisasi industri iklan online untuk mencerminkan preferensi tersebut.

Koalisi dan anggotanya akan terus terlibat dengan asosiasi perdagangan dan perusahaan di seluruh dunia untuk mendidik industri tentang Better Ads standar dan mendorong mereka adopsi luas, termasuk melalui webinar dan penjangkauan lain dalam datang Bulan.

"Industri ini gagal dengan sangat kreativitas jika kita bahkan tidak bisa memulai dari tempat format iklan yang tidak mengganggu secara intrinsik," kata Joe Barone, Managing Partner, keamanan merek, GroupM, grup investasi media terbesar di dunia.

"Kami berharap dapat bekerja sama dengan mitra media dan klien kami untuk mendorong penerapan standar global. Premis sederhana, apa yang tepat bagi konsumen selalu merupakan jawaban yang tepat untuk pengiklan."

"Asosiasi kami dan anggotanya telah mengikuti pekerjaan koalisi di daerah lain saat kami bekerja untuk meningkatkan lingkungan periklanan online bagi konsumen di Brasil," kata Renato Girard, Direktur Operasi IAB Brazil.

"Penelitian koalisi dan perluasan standar iklan yang lebih baik akan memberikan momentum tambahan untuk memajukan kemajuan kita dalam pekerjaan penting ini."

"Kami menghargai penelitian komprehensif yang mengklarifikasi pandangan konsumen tentang pengalaman iklan online dan kesamaan pandangan tersebut di seluruh perbatasan," kata Rodrigo Saavedra, General Manager IAB Chile, anggota afiliasi baru dari koalisi.

"Standar mendukung misi kami untuk mempromosikan industri iklan online yang bersemangat yang memungkinkan berbagai manfaat bagi konsumen."

Program pengalaman iklan yang lebih baik dari koalisi memberikan sertifikasi kepada penayang web yang setuju untuk tidak menggunakan iklan yang paling mengganggu yang diidentifikasi dalam standar.

Daftar online program perusahaan bersertifikat membantu mitra periklanan mengidentifikasi penayang yang menerapkan standar. Perusahaan yang disertifikasi tidak akan memiliki iklan di situs mereka yang difilter berdasarkan standar oleh browser yang berpartisipasi dalam program.

Program ini mencakup mekanisme penyelesaian sengketa independen yang dikembangkan oleh Dewan pengatur diri periklanan dalam konsultasi dengan International Council for Advertising Self-regulasi.

Program ini, melalui entitas pelaksanaannya, akan menilai kepatuhan terhadap Better Ads Standards untuk desktop dan mobile web di wilayah di luar Amerika Utara dan Eropa tidak lebih awal dari 9 Mei 2019.

Sekitar 70 penayang yang mewakili hampir 300 domain dan 27 negara telah mematuhi standar koalisi dan persyaratan program pengalaman iklan yang lebih baik.

Kehadiran global dan jangkauan perusahaan yang berpartisipasi menandakan komitmen penayang di seluruh dunia untuk menyelaraskan pengalaman iklan online mereka dengan preferensi konsumen.

Koalisi menyambut partisipasi dari penerbit tambahan yang memenuhi persyaratan program.

Partisipasi dalam program iklan yang lebih baik hanyalah salah satu cara peserta industri iklan online telah menerapkan standar secara independen untuk menguntungkan konsumen.

Pengiklan perorangan, perusahaan teknologi iklan, agensi iklan, dan penayang telah memasukkan standar sebagai bagian dari upaya mereka untuk secara efektif terhubung dengan konsumen.

Asosiasi perdagangan industri di Amerika Utara dan Eropa telah memasukkan standar ke dalam program sertifikasi dan rekomendasi dari praktik terbaik kepada anggota mereka.

Musim gugur lalu, enam Bursa iklan terprogram terkemuka berkomitmen untuk hanya menayangkan iklan yang sesuai dengan standar iklan yang lebih baik.

Google Chrome telah mempromosikan adopsi standar dengan menilai penggunaan iklan yang melanggar standar dan menghapus semua iklan untuk situs yang tidak memenuhi kriteria selama lebih dari 30 hari. Telah ada adopsi penerbit yang luas terhadap standar di wilayah di mana standar telah berada di tempatnya.

Jenis pengalaman iklan desktop berikut ini termasuk di bawah awal Better Ads Standard: iklan pop-up, iklan video putar otomatis dengan iklan suara, prestitial dengan hitung mundur, dan iklan melekat yang besar.

Untuk lingkungan web seluler, jenis pengalaman iklan berikut ini jatuh di bawah standar iklan yang lebih baik: iklan pop-up, iklan prestitial, iklan berdensitas lebih besar dari 30%, iklan animasi yang berkedip, iklan video putar otomatis dengan suara, iklan poststitial dengan hitung mundur, iklan scrollover layar penuh, dan iklan melekat yang besar. Tentang Koalisi untuk iklan yang lebih baik

Memimpin asosiasi perdagangan internasional dan perusahaan yang terlibat dalam media online membentuk Koalisi untuk lebih baik iklan untuk meningkatkan konsumen pengalaman dengan iklan online.

Koalisi telah melakukan penelitian konsumen yang luas untuk mengembangkan Better Ads standar untuk membantu industri iklan online preferensi konsumen.

Koalisi memiliki 50 anggota, mewakili pengiklan global terkemuka, agen periklanan, penerbit, dan perusahaan teknologi.

Tambahan 80 asosiasi perdagangan dari seluruh dunia adalah afiliasi dari Koalisi untuk Better Ads. Perusahaan dan asosiasi perdagangan yang ingin bergabung dengan koalisi dapat mempelajari lebih lanjut di www.betterads.org.

TerPopuler