Mustakim Raih Prestasi Diajang Kompetisi Video Tausiah | Pontianak Satu

Mustakim Raih Prestasi Diajang Kompetisi Video Tausiah

Kamis, 06 Juni 2019, 12.27
PONTIANAKSATU.ID - Pagelaran Kompetisi video tausiah yang dilaksanakan oleh PERMADIKSI Nasional (Persatuan Mahasiswa dan Alumni Bidikmisi Nasional), melalui media online dengan mengaplod atau mengirim video tausiah ke publik pada tanggal 2 Mei 2019.

Mustakim selaku peserta perwakilan dari Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak berhasil meraih prestasi dengan katagori juara ke 2 di ajang Kompetisi Video Tausiah yang dilaksanakan oleh Permadiksi Nasional pekan Ramadhan 2019 ini.

Ia menjelaskan butuh ikhtiar yang maksimal dalam mengikuti kompetisi tersebut untuk menjadi peserta terpilih.

"Tentu tidak semudah yang dibayangkan butuh perjuangan sehingga mangaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga bisa meraih prestasi ini dan beliau berpesan tidak perlu ada alasan untuk takut mencoba, salam bidikmisi salam prestasi", ungkap Mustakim saat dihubungi, Kamis (06/06/19).

Dengan tema tausiah Persatuan Indonesia, Harga Mati, Mustakim berhasil lolos sehingga mendapatkan apresiasi berupa prestasi sebagai peserta terpilih menjadi pemenang ke 2 di ajang kompetisi tersebut.

Namun, selain itu meski sudah mendapatkan sebuah prestasi Mustakim menjelaskan bahwa dirinya tidak semudah yang dibayangkan dalam mempersiapkan diri di ajang kompetisi tersebut. (Rokib)

TerPopuler