Masyarakat Kalbar Diundang Sutarmidji untuk Open House, Ini Jadwalnya | Pontianak Satu

Masyarakat Kalbar Diundang Sutarmidji untuk Open House, Ini Jadwalnya

Selasa, 04 Juni 2019, 23.32
Foto: Sutarmidji, Gubernur Kalbar
PONTIANAKSATU.ID - Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji mengundang seluruh masyarakat Kalbar untuk menghadiri open house Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah di rumah dinasnya yang akan dilaksanakan pada hari pertama dan kedua Lebaran 2019.

"Dengan kerendahan hati, saya mengundang seluruh masyarakat Kalbar untuk menghadiri open house Idul Fitri yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (Red: 5 Juni) dan Kamis (Red: 6 Juni) besok, atau hari pertama dan kedua Lebaran," ujar Sutarmidji.

Dia mengatakan, pada hari pertama, kegiatan open house Lebaran tersebut akan dimulai dari pukul 10.00 sampai 17.00 WIB, dan pada hari kedua dimulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

 "Jadi bagi masyarakat yang berkesempatan hadir untuk bersilahturrahim pada Lebaran nanti, kami membuka pintu untuk masyarakat umum," jelasnya.

Ia menyatakan, open house tersebut dilaksanakan untuk pertama kalinya sejak dirinya menjabat sebagai Gubernur Kalbar. Meski saat menjadi Wali Kota Pontianak selama dua periode dulu, dirinya kerap menggelar open house setiap Lebaran, namun kali ini akan berbeda dari biasanya.

"Bedanya, mungkin kita mungkin menerima masyarakat lebih banyak, karena tidak hanya dari Pontianak, tetapi bagi seluruh masyarakat Kalbar. Jadi ini pertama kalinya kita menggelar open house Lebaran di pendopo Gubernur ini, sejak saya menjabat," ungkapnya.

TerPopuler