Halal Bi Halal Partai NasDem Kalbar dan Kejutan Dihari Ulang Tahun Syarif Abdullah Al Kadrie | Pontianak Satu

Halal Bi Halal Partai NasDem Kalbar dan Kejutan Dihari Ulang Tahun Syarif Abdullah Al Kadrie

Minggu, 16 Juni 2019, 00.59
PONTIANAKSATU.ID - Sejumlah pengurus DPW Kalbar dan DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai NasDem se Kalimantan Barat, menggelar acara silaturahim Halal Bihalal, yang dipusatkan di kantor DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, berlokasi BLKI Kalbar di Jl. Abdurrahman Saleh, Sabtu (15/06/19)

Acara yang dihadiri segenap fungsionaris partai NasDem, Ketua Bappilu Partai NasDem Kalimantan Barat, Rosliyansyah D.Tolove, Sekretaris DPW Partai NasDem, Rosliyan, Bupati Melawi, Panji, dan Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi dan Kota, pengurus DPD, pengurus Daerah dan pengurus Kecamatan NasDem, juga dihadiri caleg DPR RI terpilih dapil Kalimantan Barat II, Yessy.

Syarif Abdullah sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat, mengatakan acara Halal Bihalal ini, selain silaturahim dengan seluruh jajaran pengurus mulai dari tingkat Kota atau kabupaten sampai tingkat kecamatan, sekaligus bentuk rasa syukur Partai NasDem atas terlaksananya Pemilu dan Pileg serentak 2019 dengan baik.

"Sebagai Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat, saya mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran pengurus mulai dari tingkat kota dan kab sampai tingkat kecamatan yang sudah bekerja keras, partai NasDem di Kalimantan Barat memperoleh suara yang cukup signifikan,” ujar Syarief Abdullah al Kadrie yang masih aktif di DPR RI Komisi V itu.

Lebih jauh, Sekretaris dari Fraksi NasDem di Senayan itu mengatakan acara Halal Bihalal ini sekaligus konsolidasi seluruh jajaran Partai NasDem. Pihaknya sebagai pimpinan wilayah memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi para caleg yang terpilih dan yang belum terpilih.

"Artinya perjuangan ini kan ada yang tertunda dan ada yang sukses," tambah Syarief Abdullah al Kadrie saat menyampaikan sambutannya itu.

Anggota DPR RI Komisi V itu, tidak menepis jika Halal Bi Halal dijadikan sarana untuk rekonsiliasi, artinya perangkat partai itu juga sangat menunjukan struktur partai terhadap perolehan suara, yang awalnya provinsi ada 5 kursi sekarang bertambah menjadi 8 kursi.

"Tentunya kita bersyukur mudah-mudahan tetap utuh walaupun masih ada yang di ajukan ke mahkamah konstitusi," lanjutnya.

Acara Halal Bi Halal pada kali ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, pada Halal Bi Halal kali ini ketua DPW Partai NasDem, Sayarif Abdullah al Kadrie, mendapat kejutan kue ulang tahun. Kejutan ini diberikan setelah acara Halal Bi Halal selesai.

Di penghujung kegiatan sontak dikejutkan dengan pemberian kue ulang tahun yang akan dipersembahkan untuk ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Barat Syarief Abdullah, oleh segenap Garnita Malahayati, yang sengaja dimeriahkan untuk merayakan hari kelahiran Syarif Abdullah al Kadrie didampingi istri tercinta Khadijah Fitriyah.

Tampak kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, yang diikuti dengan meniup kue ulang tahun yang dibawakan oleh seorang perwakilan garnita.

Usai memotong kue, kegiatan Halal Bi Halal berlanjut. Seluruh jajaran Kader partai NasDem berbaris rapi untuk bersalaman dengan Syarief Abdullah al Kadire.

Perayaan ulang tahun ini berjalan dengan khidmat. Para delegasi yang ikut mendampingi memanjatkan doa kepada Syarif Abdullah al Kadrie di momen pertambahan usianya. (Mustofa)

TerPopuler