Aremania Pontianak Ingin Perkenalkan Malang Sebagai Kota Pendidikan di Sekolah | Pontianak Satu

Aremania Pontianak Ingin Perkenalkan Malang Sebagai Kota Pendidikan di Sekolah

Jumat, 07 Juni 2019, 17.17
Foto: Aremania yang berada di Kota Pontianak turut bergembira usai Arema Malang merengkuh trophy Piala Presiden 2019 beberapa waktu lalu
PONTIANAKSATU.ID - Setelah lima tahun Komunitas Aremania terbentuk, akhirnya kepengurusan Komunitas Aremania sudah memiliki struktur yang lebih baik.

Sebagai wadah silaturahmi dan berkumpulnya orang-orang Malang, komunitas ini menjadi tempat dan sarana untuk saling membantu sesama umat manusia.

Memiliki basic komunitas di bidang olahraga, wajah-wajah Aremania ini kian dikenal oleh masyarakat.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya member yang ikut bergabung di komunitas tersebut hingga mencapai seratus orang.

Aremania Pontianak ini juga mempunyai impian yang sama seperti komunitas lainnya yang bisa lebih dikenal di seluruh Indonesia.

Untuk kopdar sendiri, Aremania bisa kumpul sebanyak dua kali dalam sebulan. Saat berkumpul ini mereka luangkan waktunya untuk saling merangkul bersama dalam berbagi suka cita ataupun menyaksikan langsung pertandingan sepak bola.

Apakah kamu tertarik untuk bergabung di Aremania Pontianak? Nah syaratnya cukup mudah, kamu bisa datang langsung ke sekretariatnya di jalan Merdeka Barat, Kecamatan Pontianak Kota tepatnya di gertak 2, gang Puyuh.

Syaratnya mudah banget, kamu cukup loyal terhadap komunitas tersebut, ikut berpartisipasi dalam memajukan komunitas, dan sama-sama merangkul untuk menjadi satu dalam memajukan Sepak Bola Indonesia.

Harapan dan tujuan juga dihaturkan oleh Sekretaris dan Publikasi, Adi Saka yaitu untuk merayakan Anniversary dengan kegiatan yang lebih besar lagi serta mereka juga ingin go to school.

Go to School yang artinya, memperkenalkan budaya Malang di mana kota Malang juga terkenal akan Kota Pendidikan nya.

TerPopuler