Aktivis Nasionalis Agamis Apresiasi Terselenggaranya STQN XXV di Pontianak | Pontianak Satu

Aktivis Nasionalis Agamis Apresiasi Terselenggaranya STQN XXV di Pontianak

Sabtu, 29 Juni 2019, 18.08
Foto: Ahmad Rudi, Aktivis Mahasiswa Nasionalis Agamis.
PONTIANAKSATU.ID - Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an Nasional (STQN) XXV yang dilaksanakan di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat yang mulai digelar hari Sabtu, (29/06/2019) sampai (05/06/2019), menuai apresiasi dari kalangan warga tak kalah penting dari mantan Sekretaris Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB) Nusantara, Ahmad Rudi.

Ahmad Rudi mengapresiasi pemerintah kota Pontianak maupun pemerintah provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) sebagai tuan rumah penyelenggaraan STQ XXV Tingkat Nasional yang mampu mempersiapkan di lima lokasi dengan venuenya.

“Yang pastinya Kota Pontianak provinsi Kalbar akan dikenal sluruh penjuru Indonesia, dan ini tidak lepas atas kenerja pemerintah kota Pontianak maupun pemerintah provinsi Kalbar khususnya," ujar aktivis Mahasiswa Nasionalis Agamis Indonesia, Sabtu (29/06/2019).

Dalam kesempatan itu Ahmad Rudi menambahkan, acara tersebut merupakan media promosi pemerintah kota maupun provinsi untuk mengenal dan menikmati lokasi-lokasi strategis para peserta maupun tamu STQN XXV.

"Sehingga daya tari para tamu dan peserta STQN XXV di dari luar Pontianak bisa mengenal lebih dekat dan menikmati Kota Pontianak," ujar Bung Rudi yang saat ini juga masih aktif di lembaga KAPUAS Institute Kalimantan Barat. (*)

TerPopuler