Takjil Ramadhan Jadi Makanan Favorit di Pontianak | Pontianak Satu

Takjil Ramadhan Jadi Makanan Favorit di Pontianak

Selasa, 28 Mei 2019, 22.20
Foto: Suasana takjil ramadhan di pasar Seruni Jl. Panglima A'im Kota Pontianak.
PONTIANAKSATU.ID - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, dibulan ini tidak dapat ditandingi dengan bulan lainnya. Menjelang buka puasa masyarakat kota pontianak berbondong-bondong kunjungi pasar terdekat, seperti di pasar Seruni Jl. Panglima A'im Pontianak. (28/05/19)

Pasar di Seruni merupakan tempat yang strategis di mana ramainya penduduk menjadi alasan utama dan memang diakui setiap harinya ramai pengunjung, mulai pengunjung dari luar ataupun pengunjung warga setempat.

Menurut Hj. Nursiah selaku penjual kue takjil di pasar Seruni menyebutkan, bahwa pihaknya menjual kue takjil buka puasa beraneka ragam. Semenjak di bulan Ramadhan ini para pembeli selalu ramai mulai dari sekitar pukul 3 sore hingga menjelang buka puasa.

"Kami menjual takjil ini dengan beraneka ragam, seperti kue tradisional yang biasanya dimasak oleh orang-orang kampung, dengan menjual beraneka ragam kue, Alhamdulillah pembeli selalu ramai dan semoga selalu ramai," katanya.

Di sisi lain, Mita selaku pembeli mengungkapkan bahwa kue yang dijual itu merupakan takjil untuk buka puasa. Ia mengaku, takjil tersebut sudah menjadi kue favorit selama bulan ramadhan.

"Kue yang dijual tersebut kami jadikan takjil untuk buka puasa, sedangkan takjil itu sudah menjadi makanan favorit selama bulan ramadhan ini," pungkasnya. (Rokib)

TerPopuler