PMII Kubu Raya Dukung Penuh TNI-POLRI | Pontianak Satu

PMII Kubu Raya Dukung Penuh TNI-POLRI

Rabu, 29 Mei 2019, 13.49
Foto: Ketua Umum Cabang PMII Kubu Raya, Abdul Adim
PONTIANAKSATU.ID - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kubu Raya, mendukung penuh atas kebijakan TNI-POLRI untuk memberantas penyebar hoax pemilu 2019.

Ajang pemilihan umum 2019 menjadi catatan sejarah yang tidak akan dilupakan bangsa ini. Banyak kejadian-kejadian oleh oknum atau kelompok, yang dengan sengaja membuat kerusuhan demi kepentingan kelompok tertentu.

Menyoroti kasus tersebut PC PMII Kubu Raya menyampaikan dukungan penuh kepada pihak yang berwajib untuk mengambil tindakan terhadap kelompok atau perorangan yang dengan sengaja membuat kegaduhan pasca pemilu 2019.

Ketua PC PMII Kubu Raya, sahabat Abdul Adim, menyampaikan. "Hoax adalah musuh kita bersama, mari kita sama-sama menjaga kedamaian bagsa ini dengan tidak menyebar fitnah ditengah-tengah masyarakat," ucapnya saat menghubungi awak media. Rabu, (29/05/19)

Abdul Adim menambahkan TNI-POLRI telah bekerja dengan maksimal, khususnya POLDA Kalbar, yang telah mampu meredam ketegangan yang terjadi di Kota Pontianak pasca pilpres kemarin.

"Kita patut bersyukur dan bangga ketegangan di Pontianak pasca pilpres tidak sampai menyebar ke kabupaten-kabupaten lain khususnya Kubu Raya, dan itu semua berkat kerja POLDA Kalbar yang telah mampu mengamankan kegaduhan," pungkasnya.

PC PMII Kubu Raya, menegaskan akan selalu bersama pemerintah dalam rangka bersama-sama menjaga kedamaian dan persatuan bangsa ini. (Ismail)

TerPopuler