IPNU-IPPNU Hadiri Buka Puasa Bersama Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan | Pontianak Satu

IPNU-IPPNU Hadiri Buka Puasa Bersama Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan

Selasa, 28 Mei 2019, 14.04
Foto: Bahasan, SH., Wakil Wali Kota Pontianak saat foto bersama dengan PC IPPNU Kota Pontianak
PONTIANAKSATU.ID - Buka Puasa Bersama diadakan oleh Bahasan selaku wakil walikota pontianak, yang dilaksanakan di rumah dinas wakil wali kota Pontianak. Senin, (27/05/19).

Pelaksanaan Buka puasa bersama tersebut menghadirkan para tokoh masyarakat mulai dari kalangan muda di antaranya ketua IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kota Pontianak reakanita Atika Hapsari, Ketua PC IPNU Rekan Edi Rianto, segenap pengurus PC IPNU-IPPNU Kota Pontianak, serta tokoh masyarakat setempat.

Bahasan mengatakan bahwa sebenarnya beliau ingin adakan diskusi tentang kritik dan saran dari masyarakat, namun karena keterbatasan waktu hal itu harus ditunda.

"Saya ingin berdiskusi dengan masyatakat mengenai kritik dan saran tapi karena batas waktu jadi ditunda dulu," katanya.

Ia menegaskan kepada masyarakat agar menyampaikan aspirasi tentang kinerja selama dia menjabat di pemerintahan.

"Sampaikan kritik dan sarannya, hal yang positif dari kinerja beliau tidak perlu disampaikan tetapi yang perlu disampaikan adalah hal negatif agar bisa memperbaiki dan meningkatkan kualitas kerja selanjutnya," paparnya.

Bahasan ingin mendatangi masyarakat untuk mengetahui bagaimana keluhan-keluhan di masyarakat dan bagaimana mengatasinya, baik mendorong perekonomian rakyat.

"Setidaknya bisa sedikit meringankan permasalahan-permasalahan yang dialami rakyat kota Pontianak, maka dari itu kami butuh solusi dan dukungan penuh dari masyarakat," pungkasya. (Khusnul Khotimah)

TerPopuler