Inilah Identitas Korban Terjatu dari Lantai Atas Mega Mall Pontianak | Pontianak Satu

Inilah Identitas Korban Terjatu dari Lantai Atas Mega Mall Pontianak

Minggu, 26 Mei 2019, 15.04
Foto: Korban terjatuh dari lantai atas Mega Mall Pontianak sedang menjalani perawatan medis di UGD RS Bhayangkara, Pontianak.
Pontianak Satu - Korban terjatuh dari lantai atas yang menimpa bagian atas mobil yang terparkir di kawasan Ayani Mega Mall Pontianak dievakuasi dalam kondisi selamat. Warga berjenis kelamin pria itu sedang menjalani perawatan medis di UGD RS Bhayangkara Pontianak pada Sabtu, (25/05/19).

Diketahui identitas pria terjatuh tersebut yakni Agus Riady Thedyus (25), warga Jalan Sungai Raya Dalam Nomor 9A, RT/RW 021/002, Kecamatan Sui Raya, Kabupaten Kubu Raya.

"Dari Sui Raya dalam, datang hanya jalan-jalan," ujarnya ‎sambil mengerang kesakitan saat ditemui awak media di ruang UGD RS Bhayangkara Pontianak.

Hingga kini warga tersebut masih mendapatkan perawatan medis sembari menunggu kedatangan pihak keluarga korban. Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Pontianak Selatan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.

Sebelumnya, beredar informasi adanya seorang yang diduga terjatuh tepat di atas mobil yang terparkir di Ayani Mega Mall. Belum diketahui apa penyebab korban dan darimana korban tersebut terjatuh.
Saat ini diturunkan korban sudah dievakuasi dari mobil tersebut.

Sedangkan mobil jenis Honda Mobilio dengan KB 1501 DG yang belum diketahui pemiliknya masih terparkir. Berdasarkan info dari masyrakat sekitar, bagian atap mobil tersebut terlihat ringsek. Saat ini pihak polisi juga sudah ada di TKP untuk mengumpulkan informasi.

TerPopuler