Ini Klarifikasi Pemadam Kebakaran Saat Rumah Dilalap Si Jago Merah | Pontianak Satu

Ini Klarifikasi Pemadam Kebakaran Saat Rumah Dilalap Si Jago Merah

Jumat, 31 Mei 2019, 21.49
PONTIANAKSATU.ID - Terjadi Kebakaran di Jln. Perdamaian Gg. Hijrah Desa Pal Sembilan kecamatan sungai kakap kabupaten Kuburaya, kebakaran ini kondisi rumah saat kosong sekitar pukul 01.00 dini hari. Jum'at, (31/05/19).

Pemilik Rumah Atas nama Pak Muniri, namun pak Muniri Sekarang sudah tinggal di rumah istri barunya, di rumahnya ada dua anak laki-laki yang duduk di bangku kelas 2 SMP, Umar dan Khatab, Ibu Umar dan Khatab sudah lama meninggal dunia, saat kejadian Umar dan Khatab sedang menginap dirumah Paman nya atas nama Subairi.

Saat disadari terjadi kebakaran oleh anak-anak pesantren, rumah Sudah dalam kondisi Ambruk akibat terbakar, mereka memadamkan Api dengan Alat seadanya.

Tidak ada satupun yang menghubungi pihak pemadam kebakaran karena santri tidak ada yang memegang HP, sehingga pemadam kebakaran tidak ada yang mematikan api tersebut.

Salah satu dari pihak pemadam kebakaran swasta, Riski Fahrizal menyatakan saat menghubungi kami via WhatsApp, bahwa dari pihak desa maupun RT/RW nya tidak ada menerima laporan.

"Saat kami tanya kepada pihak desa, RT RW setempat bahwa pihak yang ada di lokasi kebakaran tidak ada yang melapor, sehingga pihak pemadam kebakaran tidak ada yang mengatahui kejadian tersebut," paparnya.

TerPopuler