Buka Puasa Bersama, Wakil Walikota Pontianak: Kami Masih Merancang Gaji Guru Ngaji | Pontianak Satu

Buka Puasa Bersama, Wakil Walikota Pontianak: Kami Masih Merancang Gaji Guru Ngaji

Senin, 27 Mei 2019, 17.39
Foto: Sambutan Wakil Walikota Pontianak Bahasan, SH., saat buka puasa bersama di aula Wakil Walikota Pontianak. Senin, (27/05/19)
PONTIANAKSATU.ID - Dalam rangka buka puasa bersama di aula Wakil Walikota Pontianak Bahasan, SH, Senin, (27/05/19) berkeinginan adanya dialog langsung dengan warga Kota Pontianak.

"Secara pribadi saya ingin adanya dialog langsung dengan warga di momentum buka puasa bersama ini," katanya saat sambutan Bahasan, SH., selaku wakil Walikota Pontianak.

Bahasan menambahkan, dengan waktu yang singkat ini hanya bisa memberikan informasi perkembangan di Kota Pontianak.

"Mungkin kita tidak bisa dialog langsung dimomentum buka puasa bersama, masyarakat bisa komplain (red: pengaduan) bisa melewati online yang telah disediakan oleh pemerintah kota Pontianak," tambahnya.

Ia juga memaparkan, janji-janji kampanye terkait infrastruktur sebagian sudah terealisasi.

"Kami dengan Walikota Pontianak Bapak Edi sudah melakukan upaya merealisasikan janji-janji waktu kampanye. Ada janji kampanye masih masuk dalam rancangan seperti gaji guru ngaji," jelasnya.

Ia berharap DPRD Kota Pontianak bisa sinergi dengan pemerintah kota Pontianak dalam percepatan pembanguna.

"Dan kami berharap DPRD yang terpilih ini bisa bersinergi dengan pemerintah Kota Pontianak dalam percepatan pembangunan," harap Bahasan.

Buka puasa bersama di aula Wakil Walikota Pontianak dengan masyarakat Kecamatan Pontianak Utara dan dan Pontianak Timur, sedangkan besok, Selasa 28 Mei 2019 buka puasa bersama dengan kecamatan lainnya.

TerPopuler